Apa Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Rumah Baru

12 Feb 2016

Tantangan membeli rumah baru untuk pertama kalinya bisa tampak menakutkan dan akhirnya kita berpikir untuk membeli rumah pertama dengan rentang harga yang sesuai kemampuan meski hasilnya rumah itu tidak tergolong layak pakai atau ketakutan itu membuat kita tetap bertahan dengan terus menyewa rumah. Untuk membantu Anda mengungkap proses dan mendapatkan hasil maksimal dari pembelian, kita akan mempelajari apa yang akan perlu dipertimbangkan sebelum membeli rumah idaman, apa yang dapat Anda harapkan dari proses pembelian itu sendiri, dan beberapa tips berguna untuk membuat hidup lebih mudah setelah membeli rumah baru.

Hal pertama yang harus kita tentukan adalah apa tujuan jangka panjang dan kemudian bagaimana dengan memiliki sebuah rumah cocok dengan tujuan tersebut. Orang lain melihat dengan memiliki rumah sebagai tanda kemerdekaan mereka dan menikmati gagasan itu dengan menjadi pemilik rumah mereka sendiri. Mempersempit tujuan kepemilikan rumah merupakan gambaran besar yang akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Anda memiliki beberapa pilihan ketika membeli properti perumahan: apakah itu sebuah rumah tradisional, townhouse, apartemen, kondominium, atau bangunan rumah susun. Setiap pilihan memiliki pro dan kontra, tergantung pada tujuan kepemilikan rumah Anda, sehingga Anda perlu menentukan jenis properti yang akan membantu Anda mencapai tujuan tersebut. Anda juga dapat menghemat harga pembelian dalam kategori apapun dengan memilih memperbaiki rumah, meskipun jumlah waktu, ekuitas keringat dan uang yang terlibat untuk memperbaiki/membangun kembali rumah impian Anda mungkin akan jauh lebih besar dari sekedar membeli rumah baru.

Pastikan untuk mengambil keuntungan dari semua pilihan yang tersedia untuk menemukan rumah dekat dengan pasar, sekolah dan fasilitas umum yang dibutuhkan, termasuk menggunakan agensi perumahan online, mencari daftar perumahan secara online atau berkeliling di sekitar lingkungan yang menarik minat Anda dalam pencarian rumah yang dijual. Juga meminta beberapa bantuan pada teman-teman Anda, keluarga atau kontak bisnis yang mungkin bisa memberikan informasi. Anda tidak pernah tahu di mana referensi yang baik berasal, jadi tidak ada salahnya mencari informasi tambahan dari berbagai cara.

Bagi anda yang tinggal di daerah Bintaro Tangerang dan sedang mencari rumah tinggal, sedikit referensi untuk anda mungkin bisa membantu, coba anda periksa rumah di Bintaro Tangerang yang dikenal dengan PERUMAHAN BELLEFILLE TOWNHOUSE BINTARO. Disana ada 9 Unit perumahan yang Simple, Elegant dan Modern dengan nuansa nyaman & asri. Lokasi tepatnya di Jl. Japos Raya No. 9, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Bintaro – Tangerang Selatan 15223 yang sangat strategis. Atau anda bisa menghubungi secara langsung seorang sales marketing perumahan itu jika anda ingin bertanya-tanya. Namanya Mardi no telfonnya 0856 99 782 68/ 0812 13 588 13.

SLIDE2-RUMAH-BELLEFILLE-TOWNHOUSE-BINTARO


TAGS rumah tips


-

Author

Follow Me