Distributor Tempat Tidur Pasien Rumah Sakit

30 Dec 2015

Cuaca yang ekstrim, tingkat polusi udara yang semakin parah, bahan-bahan makanan yang diolah dengan bahan kimia membuat masyarakat di Indonesia banyak yang menderita berbagai macam penyakit. Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih untuk rawat jalan, dikarenakan beberapa hal antara lain: kondisi keuangan/ekonomi, kenyamanan, keamanan dan lain-lain. Pasien yang dirawat di rumah sebaiknya disedikan tempat tidur pasien agar proses pengobatan bisa berjalan lancar dan proses penyembuhan lebih cepat. Perlu anda ketahui bahwa tempat tidur pasien berbeda dengan tempat tidur pada umumnya. Tempat tidur pasien diproduksi secara khusus, dilengkapi dengan berbagai fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Meningkatnya jumlah pasien dari tahun ke tahun berdasarkan data di rumah sakit, dan sebagian besar memilih untuk rawap inap. Sedangkan pasien yang dirawat inap pada umumnya membutuhkan tempat tidur pasien. Sebenarnya kondisi seperti ini bisa menjadi peluang usaha bagi anda semua dengan menyewakan tempat tidur pasien di daerah anda tinggal. Jika anda memiliki modal yang cukup, anda bisa membuka toko alat kesehatan yang Jual Tempat Tidur Pasien dengan harga murah. Selain itu anda juga bisa menyewakan beberapa tempat tidur pasien di kota tempat anda tinggal. Sebenarnya peluang bisnis ini sudah banyak yang menjalankannya dan hampir semua orang yang menjalankan bisnis seperti ini bisa sukses dengan mendapatkan penghasilan yang cukup banyak.

Sedangkan untuk mendapatkan tempat tidur rumah sakit yang berkualitas, bermutu, harga murah dan bergaransi, hanya tersedia di PT. Gesunde Medicalindo Persada atau lebih dikenal dengan nama Gesunde Medical. Untuk proses order tempat tidur pasien di Gesunde Medical, sangat mudah, cepat, aman dan efisien yaitu anda bisa langsung mendatangi salah satu kantor cabangnya yang lokasinya ada di Jakarta, Bintaro, Cilegon, Bogor dan Surabaya. Selain itu anda juga bisa order dengan sistem online melalui situs resminya atau online shop melalui tautan ini AlatKesehatan.Id. Layanan online ini beroperasi setiap hari 24 jam. Ingin tahu lebih banyak tentang Gesunde Medical beserta peralatan medis yang dijual, kunjungi aja situs resminya sekarang juga.

Disini kami hanya memaparkan beberapa daftar harga tempat tidur rumah sakit yang baru dilaunchingkan pada bulan desember 2015 oleh Gesunde Medical, seperti dibawah ini:

  1. Ranjang Tidur Pasien Rumah Sakit Tipe 2 Crank

Harga terbaru ranjang pasien ini Rp 6.500.000,-

  1. Tempat Tidur Pasien Tipe 1 Engkol Prima-1M

Harga terbaru ranjang pasien ini Rp 4.000.000,- 

  1. Ranjang Tidur Pasien Tipe Manual

Harga terbaru ranjang pasien ini Rp 5.500.000,-

  1. Tempat Tidur Rumah Sakit Tipe 3 Crank

Harga terbaru ranjang pasien ini Rp 6.500.000,-

  1. Ranjang Tidur Rawat Inap Rumah Sakit Tipe Standard

Harga terbaru ranjang pasien ini Rp 5.500.000,-

  1. Ranjang Tidur Pasien Tipe Standard Echo-1M

Harga terbaru ranjang pasien ini Rp 3.500.000,-

Alat Kesehatan (Alkes) Online


TAGS tempat tidur ranjang pasien rumah sakit


-

Author

Follow Me