Tips Seputar Undangan Pernikahan

23 Jun 2014

Baru mulai dengan undangan pernikahan Anda? Cari tahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan undangan pernikahan harga murah, cara pembuatan dan tips-tips penting lainnya.

http://souvenirnikah.co.id/wp-content/uploads/2014/03/Undangan-pernikahan-Murah-Surabaya.jpg

Tentukan Gaya Pernikahan Anda
Undangan adalah hal yang pertama kali di ketahui tamu Anda di gaya pernikahan Anda. Seiring dengan daftar lokasi dan waktu hari, undangan, lebih khusus, gaya - petunjuk untuk formalitas pernikahan Anda. Anda harus memiliki gagasan tentang jenis acara apakah klasik dan elegan, atau glam dan modern sebelum Anda mulai belanja untuk alat tulis, sehingga Anda dapat memilih gaya undangan yang setema. Kemudian gulir pernikahan foto undangan dan website alat-alat tulis dan mengumpulkan inspirasi sehingga Anda dapat memberikan pemasok Anda gagasan tentang apa yang Anda suka.

Pemilihan warna
Pikirkan tentang warna pernikahan Anda juga - Anda mungkin ingin memasukkan warna dan motif ke dalam undangan pernikahan Anda dan kemudian membawa keduanya melalui undangan pernikahan Anda (seperti kartu escort, kartu menu dan program upacara) untuk melihat kohesif. Sementara gading, krim atau stok kartu putih dipasangkan dengan font hitam atau emas adalah pilihan klasik untuk undangan pernikahan formal, Anda juga dapat mencerahkan undangan Anda dengan warna-warni atau logam font, stok kertas, amplop dan liners. Hanya perlu dibaca dalam pikiran ketika memilih warna Anda.

Bermain Dengan Bentuk dan Ukuran
Sebuah kartu persegi panjang 4.5-inch-by-6.25-inci adalah ukuran tradisional dan bentuk untuk undangan pernikahan. Tapi pasangan juga menyalurkan getaran lebih menyenangkan atau modern dengan melingkar, bergigi dan undangan persegi. Hanya perlu diingat: Membelok jauh dari ukuran amplop standar dapat meningkatkan ongkos kirim - undangan besar atau ekstra besar mungkin dikenakan biaya lebih banyak untuk mengirim.

Pilih Kata-kata Bijak
Pelajari aturan untuk kata-kata undangan Anda. Secara tradisional, siapa pun yang terdaftar pertama pada undangan. Biasanya, Anda harus mengeja semuanya, termasuk waktu upacara. Pada undangan pernikahan klasik, selalu ada garis permintaan setelah nama tuan rumah. Permintaan kehormatan kehadiran Anda” sesuatu seperti ini dan itu.

Kartu Yang Simpel
Daftar hanya poin-poin penting pada undangan Anda: waktu upacara dan lokasi, host, nama pasangan, dress code (opsional) dan RSVP informasi. Mencoba untuk menambahkan terlalu banyak ke kartu undangan dapat membuat lebih sulit untuk membaca - dan tidak akan terlihat elegan. Tinggalkan hal-hal seperti arah ke tempat pernikahan Anda dan rincian tentang kegiatan postwedding untuk website pernikahan Anda dan / atau mencetaknya pada kartu kandang terpisah. Salah satu bagian dari informasi yang tidak termasuk di mana saja di suite Anda: di mana Anda terdaftar. Satu-satunya tempat yang dapat diterima untuk daftar informasi registri di website pernikahan Anda.

Pertimbangkan Biaya
Harga undangan pernikahan dapat bervariasi. Itu semua tergantung pada desain, tinta, jenis huruf, proses pencetakan, kertas dan kuantitas. letterpress dan ukiran dan desain kustom akan menambah biaya Anda, karena akan dekoratif tambahan seperti liners amplop dan beberapa lampiran. Itulah mengapa penting untuk penelitian pilihan Anda dari waktu ke depan - sehingga Anda dapat memilih prioritas Anda, apakah itu cetak canggih dan desain kustom atau beberapa kandang. Juga, jika Anda berencana untuk menyewa kaligrafi, melihat ke dalam biaya yang pada saat yang sama Anda memilih undangan Anda, sehingga Anda dapat menjelaskan itu dalam anggaran alat tulis Anda.

Pesanan Ekstra
Ini mahal untuk kembali dan mencetak lebih banyak undangan setelah fakta. Memesan undangan cukup bagi daftar tamu Anda, ditambah 25 ekstra dalam kasus Anda perlu mengirim ulang undangan, ingin menyisihkan sebagian sebagai kenang-kenangan (mempercayai kami, ibu Anda akan ingin setidaknya beberapa) atau berencana untuk mengirim undangan ke “B- daftar. ” Tip: Jika Anda memiliki B-daftar panjang, mempertimbangkan memesan set kedua undangan dengan tanggal RSVP kemudian. Dan bahkan jika Anda menyewa seorang kaligrafer untuk mengatasi undangan Anda, meminta amplop ekstra dalam kasus undangan dikembalikan atau menangani kesalahan (kaligrafi umumnya memerlukan tambahan 15 sampai 20 persen).


TAGS


-

Author

Follow Me