Proses Instalasi Saluran AC

17 Jun 2014

Saluran tungku yang memberikan udara panas di bulan-bulan dingin dapat digunakan untuk AC.

Jika Anda memiliki saluran. Anda harus memiliki saluran Anda diperiksa. Banyak kali, modifikasi yang diperlukan untuk mengakomodasi volume yang lebih besar dari udara yang dihasilkan oleh mesin AC. Ironisnya, sistem saluran yang lebih tua, yang cenderung lebih besar, bekerja dengan baik ketika perkuatan AC sentral. (Sebagai industri pemanas telah belajar lebih banyak tentang dinamika aliran udara dan ukuran tungku dan sistem pengiriman, ducting telah mendapat lebih kecil.)

Berikut adalah daftar modifikasi khas yang saluran yang ada membutuhkan:

Dengan mengembangkan blower tungku (dinilai dalam kaki kubik per menit, atau cfm) untuk memindahkan kaki kubik udara dingin yang diperlukan untuk rumah Anda. Sebuah blower terlalu kecil tidak akan bergerak cukup udara melalui kumparan, dan mereka dapat membekukan.
Sealing saluran untuk meningkatkan efisiensi. Ini adalah pekerjaan terbaik kiri ke pro, sebagai suatu sistem tidak seimbang dapat menyebabkan backdrafting berbahaya selama musim pemanasan atau kantong udara hangat selama musim pendinginan.
Swapping out register pasokan yang lebih tua untuk orang-orang yang memungkinkan volume yang lebih besar dari udara untuk lulus. Kisi-kisi mendaftar tua dengan celah hanya 1/4 inch wide menawarkan terlalu banyak resistensi terhadap aliran udara; kisi-kisi baru dapat meningkatkan aliran udara sebesar 15 sampai 25 persen.

Jika Anda Perlu Saluran

Karena unit fan-dan-coil dipasang di loteng di sebagian retrofit sistem AC, tantangannya adalah untuk mendapatkan pasokan dan kembali saluran untuk register langit-langit di pertama dan kedua-lantai kamar di bawah. Saluran yang memberi makan kamar lantai dua biasanya berjalan di lantai loteng dan terjun ke bawah antara balok lantai loteng, di mana mereka terhubung ke register langit-langit. Saluran yang memberi makan kamar lantai pertama lari ke bawah melalui lemari di lantai dua sedapat mungkin. Langkah pertama kontraktor Anda akan menentukan posisi saluran adalah untuk menggambar denah lantai dua dan berbaring di atas denah lantai pertama. “Dalam 99 persen dari rumah-rumah,” kata Frank Scaran-Gello, dari Staten Island, New York berbasis Scaran pemanas dan penyejuk udara, “lemari di lantai dua akan memberikan Anda akses ke lokasi untuk register lantai pertama langit-langit.”

Saluran berjalan di lemari mengambil ruang kurang daripada yang Anda kira. Karena sebagian besar saluran adalah 12 X 6 inci atau 10 X 8 inci, bahkan di dalam lemari 2 X 4-kaki yang relatif kecil, mereka mengambil hanya 4 dari 64 kaki kubik tersedia. Beberapa kontraktor pendinginan mungkin menyarankan menggunakan “saluran fleksibel” (kecil, murah selang fleksibel) bukan saluran persegi kaku. Sebaiknya hindari saluran flex di ruang lemari aktif - tidak berdiri dengan baik untuk keausan dan mudah robek.

Apa jenis kekacauan yang dapat Anda harapkan jika Anda harus memiliki saluran diinstal? Dalam kebanyakan kasus, dinding dan langit-langit permukaan yang tersisa sebagian besar belum terjamah. Lubang yang harus dipotong di langit-langit pertama dan kedua-lantai untuk register, dan beberapa lantai di lantai dua lemari akan menjalani operasi untuk mengakomodasi saluran baru. Tapi lubang ini relatif kecil, dan kekacauan mudah terkandung.

Bahkan jika tidak ada membutuhkan saluran kerja di rumah Anda, jika AC akan membuat rumah Anda lebih menyenangkan di musim panas, kontak kontraktor AC Murah Mybursaelektronik untuk meninjau biaya penambahan AC dan metode yang mereka akan menggunakan. Memilih peralatan yang pro dan tepat akan memastikan Anda tahun kenyamanan, dan hal ini sering lebih murah dan kurang intrusif daripada yang Anda bayangkan.


TAGS


-

Author

Follow Me