Sekolah Penerbangan Perkasa Flight School

25 Oct 2013

Untuk memenuhi kekurangan dari kebutuhan tenaga ahlli pilot yang handal dan profesional, kami selaku sekolah penerbangan/sekolah pilot (Perkasa Flight School) membuka pendaftaran kepada putra-putri lulusan SMK/SMU sederajat (Minimum) untuk bergabung bersama kami dalam mewujudkan cita-cita anda menjadi pilot yang handal dan profesional dalam menerbangkan segala jenis pesawat. Kami jamin anda akan bisa menjadi penerbang yang dapat memenuhi kebutuhan negara ini dalam waktu kurang dari 1 tahun. Sekolah pilot/sekolah penerbangan yang kami dirikan ini memiliki fasilitas terbaik di Indonesia dan juga memilik surat ijin penyelenggaraan pendidikan penerbangan yang di berikan oleh Direktur Kelayakan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara.

Raih impian menjadi PILOT

Lama pendidikan di Perkasa Flight School adalah 10 sampai 12 bulan dengan 172 jam terbang pesawat, 55 jam dengan simulator Cessna/Piper dan 20 jam simulator Boeing 737NG. sekolah penerbangan kami saat ini telah memiliki pesawat yang digunakan untuk latihan dengan rasio pesawat terbang & cadet 1:5 atau 1 pesawat untuk 5 cadet. Dengan demikian setiap cadet dapat memiliki kesempatan lebih banyak agar bisa menguasai teknik penerbangan serta melatih mental mereka dalam menerbangkan pesawat. Biaya pendidikan di Perkasa Flight School adalah Rp 650.000.000 yang bisa diangsur 4 x pembayaran. Total biaya tersebut tidak ada apa-apanya dengan gaji pilot saat ini yang mencapai 20 35 juta perbulan untuk pilot pemula dan bila telah memiliki pengalaman dan jam terbang yang banyak maka penghasilan seorang pilot bisa mencapai Rp 100 perbulan.

Untuk lebih mempermudah dalam mengenalkan akademi pendidikan sekolah pilot atau sekolah penerbangan kami menyediakan website resmi yang bisa anda kunjungi dengan alamat www.flyperkasa.com. Mengenai nomor telpon tata usaha, alamat sekolah, informasi pendaftaran, profil sekola dan lain-lain sudah tersedia di website tersebut. Berikut ini kami disini hanya mengiformasikan syarat pendaftaran, sebagaimana berikut ini:
1. Pria / Wanita, berumur minimal 17 tahun dan maksimal 35 tahun
2. Pendidikan minimal SMU / SMK segala jurusan.
3. Lulus kesehatan & tidak buta warna
4. Kemampuan Bahasa Inggris yang memadai
5. Tinggi minimal 165 cm untuk pria, dan 160 untuk wanita, dan panjang kaki minimal 100 cm
6. Boleh berkacamata
7. Lulus aptitude test
8. Biaya test Rp 2.650.000,-

DOKUMEN KELENGKAPAN PENDAFTARAN :
1. Surat Izin Orang Tua yang ditandatangi diatas materai Rp.6.000,-
2. Fotocopy KTP calon cadet
3. Fotocopy KTP kedua orang tua
4. Fotocopy Ijazah terakhir (Minimal SMU/SMK)
5. Fotocopy Kartu Keluarga
6. Fotocopy Akte Kelahiran
7. Pas foto latar belakang merah dengan kemeja putih ukuran 34 (4 lbr)


TAGS


-

Author

Follow Me